Latest News
BONUS FROM KARTU4DIMENSI AS
AUGMENTED REALITY ENTHUSIAST
KARTU MAKANAN + HUMANOID + KARTU FISTICUFFS







Cara Belanja




berikut cara untuk berbelanja..
Via Web (jgn menggunakan hp/blackberry/iphone untuk memesan lewat web)
1. Klik tombol Beli pada tiap barang yang ingin anda beli.
cara beli mainan online
cara beli mainan di internet

2. Mainan yang anda beli akan masuk pada halaman Keranjang Belanja
keranjang belanja online
pada keranjang belanja anda dapat menekan tombol sesuai dengan fungsinya
tombol keranjang belanja

3. Setelah itu anda masukan data anda berupa nama, alamat dsb yang tersedia pada kolom dibawah keranjang belanja. Perhitungan ongkos kirim akan dihitung sesuai dengan daerah yang anda pilih.
formulir nama konsumen

4. Setelah mengisi formulir diatas, anda klik submit. Anda akan diarahkan ke halaman Invoice. masing-masing pesanan akan di berikan no invoice untuk dapat di buka kembali.
no invoice pesanan
pada halaman invoice grand total barang dan ongkos kirim akan terlihat
invoice online
nama, alamat yang anda masukan pada formulir sebelumnya juga akan terlihat
nama dan alamat
No rekening akan kami berikan juga di halaman invoice
no rekening
setelah mentransfer anda dapat mengisi formulir konfirmasi
halaman konfirmasi

Pada halaman invoice anda juga dapat mengecek status pengiriman paket anda
status pengiriman paket online


Hari Kerja dan Jam Kerja
Jam Kerja Operasional Web (online)
Senin Hingga Jum'at pukul 9.30(pagi) - 17.00(sore) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat)
Sabtu 11.00(pagi) - 15.00(sore) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat)
Minggu kami Tetap Buka Dari Jam 11.00(pagi) - 15.00(sore) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat)

Waktu Operasional Toko (offline)
Untuk Toko Hobimainan buka setiap hari dari pukul 8.00(pagi) hingga 22.00(malam) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat). Bagi pembeli ecaran dan reseller Silahkan Datang.
-PENTING-
Perihal Transfer
kami berhak meminta foto/scan atau bukti transfer yang mendukung jika diperlukan, segala bentuk penipuan akan kami laporkan ke pihak berwajib.
Setiap masalah yang timbul kami selesaikan via komunikasi. jika ada pencemaran nama baik kami diforum, milis atau media lain. kami akan laporkan ke pihak yang bewajib

Perihal Nama dan Alamat
Jika anda sudah transfer tolong berikan nama lengkap penerima, alamat lengkap penerima(nama perum/nama kantor/RT/RT/gang/no rumah/nama kos) jangan disingkat, NO HP penerima yang aktif. untuk kelancaran paket diterima dengan cepat dan tepat.
Ada baiknya jika anda mengirimkan paket ke orang lain, orang tersebut diberitahu lebih dahulu. perihal paket dan no resi yang telah kami berikan




Jam Kerja
Jam Kerja Kami (online)
Senin Hingga Jum'at pukul 8.00(pagi) - 20.00(malam) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat)
Sabtu dan Minggu 10.00(pagi) - 18.00(sore) waktu setempat WIB(Waktu Indonesia Bagian Barat)


Ketentuan Pengiriman
1 . Pengiriman ke Jasa Pengiriman dilakukan Hari Kerja Senin - Sabtu pada pukul 17.00
2 . Kami Selalu Mencantumkan Alamat dan No. HP Penerima Sesuai Dengan Data Yang Diberikan Penerima.
3 . Bila penerima tidak ada ditempat saat petugas Jasa Pengiriman datang ke alamat penerima, petugas akan  menelepon no HP Penerima untuk memberitahu tentang kiriman akan diapakan (dititip/dibawa kembali).
4 . Jika Penerima tidak ditempat dan no HP Penerima yang kami cantumkan tidak bisa dihubungi saat petugas datang. Petugas akan datang kembali dihari berikutnya untuk mengirim barang agar sampai ditangan penerima.
5 . Adalah kewajiban anda men-traking sendiri paket-paket anda, karena paket anda berada di tangan jasa pengiriman. Jika setelah beberapa hari (kurang dari seminggu) barang belum diterima adalah kewajiban anda sendiri untuk mencari tahu keberadaan paket anda (hubungi Jasa Pengiriman dengan no.resi). Karena barang diantar hingga ke alamat melalui jasa pengiriman, bukan kami.
6. Jika dalam waktu seminggu setelah transfer barang belum diterima. anda dapat menghubungi kami untuk membantu mengecek dijasa pengiriman.
8. Klaim hanya berlaku pembelian eceran. pembelian partai/reseller tidak berlaku.

Jasa Pengiriman
JNE - www.jne.co.id (lihat web untuk mencari cabang kota anda)
021-29278888
customercare@jne.co.id

Dakota - www.dakota.co.id (lihat web untuk mencari cabang kota anda)
021 - 824 32 976 / 021 - 824 01 205 / Fax (021) 8240-1076
Customer Care : cc@dakota.co.id

FAQ (Frequently Asked Question) / Pertanyaan yang sering diajukan


Tanya : Harga diweb dan ditoko sama atau tidak ?
Jawab : Harga diweb dan ditoko berbeda sedikit. ditoko harga lebih mahal sedikit, selisih 2000 hingga 10.000

Tanya : Apakah harga tertera sudah termasuk ongkos kirim ?
Jawab : harga yang tertera pada website belum termasuk ongkos kirim

Tanya : Apakah mainan yang pembeli bergaransi ?
Jawab : Mainan impor dari cina adalah barang yang tanpa ada garansi dari pabrik, kami selalu mengecek dan test semua fungsi seblum barang dikirim. kami hanya bertanggung jawab mengganti saat barang tidak berfungsi saat barang diterima saat itu juga. jika barang rusak setelah pemakaian bukan tanggung jawab kami.
Penting untuk mengecek langsung saat barang datang karena barang sudah mengalami perjalanan jauh. Klaim hanya kami terima hari saat barang datang, setelah hari tersebut kami tidak bertanggung jawab. Retur hanya bisa dilakukan oleh pembeli eceran. Pembelian Grosir tidak bisa retur. Harap maklum

Tanya : Apakah pembeli yang tidak punya rekening bisa membeli mainan disini ?
Jawab : Tentu bisa, silahkan anda transfer melalui setor ke teller di bank BCA.